Keluarga Aku

Parangtritis
Foto: dari kiri ke kanan:
Rosyad
Aku
Faza
Zada
Istri
Azka
Aqil

Iklan

41 komentar

  1. Foto-foto lainnya mana ? barangkali juga bisa ditampilkan foto keluarga Mas Rozak, Mas Yazid, Dik Kholili, Dik Hariyadi, Dik Niha dan Dik Khum, keluarga Yani dan sedikit ada komentarnya. Ok

    Suka

  2. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Gimana kabarnya? maaf nih baru bisa buka websitenya. Alhamdulillah kabar keluaragaku di bogor baik2 aja, nafisah lagi lucu2nya dan suka ngoceh. gimana kabar ponakan-2ku? Doakan lebaran ini aku bisa mudik.
    titip salam buat semua keluarga besar di jawa timur.
    semoga tambah keren tampilan dan foto2nya.
    Wassalam.
    khumaini

    Suka

  3. Lebaran sebentar lagi tapi mau mudik tdk ada tiket, susahnya bukan main nyari tiket. tiket bus pada abis, tiket pesawat harganya selangit. bisa mudik gak ya!
    Gimana kabar Azka, Rosyad, Aqil dan Faza?
    Lampung lebaran tgl 12 okt Ya?
    padahal tgl 11 masih masuk kantor.
    Titip Salam kangen buat Semua keluarga Besar.
    Wassalam

    Suka

  4. Alhamdulillah udah dapat tiket bus tgl 11 okt, jd Insya Allah sampe sana pagi kalo tidak kena macet. doakan perjalanan lancar. amien…….
    sampeyan pulang tgl brp?

    Suka

  5. alhamdulillah kami di palembang sehat semua cuaca cerah. Gimana kabar keluarga di WSI? Persiapan Idul Fitri ? Mudah-mudahan lancar semuanya.

    Suka

  6. assalamualaikum

    salam kenal. aku fifkaindi dari lamongan. seneng deh lihat koleksi foto2 mas fatoni. foto paling aku suka adalah agrowisata di wonosari.
    btw, ‘rumahnya’ kok banyak banget. ada pojokkata dan nfatoni.multiply.com. trus, kapan bersih2nya 🙂

    Suka

  7. ok juga tampilan websitenya. bisa untuk menghilangkan kerinduan pada keluarga yang di sana , bisa untuk nasehat-menasehati dalam kebaikan dan insya Allah banyak lagi manfaatnya. Semoga keluarga kak Ton sehat dan selalu dalam kebaikan demikian juga untuk saudara yang lain. Semoga emak sehat selalu n semakin baik saja n semoga bapak Tohir Allahu yarkham, mengampuni dosa dan menerima amal sholehnya dan masuk surga amien.

    Suka

  8. Assalamualaikum.
    maaf nih blm kirim fotonya krn buka internetnya di kantor telkom, gak ada USBnya, sabar aja. gimana kabar surabaya dan sekitarnya? sudah musim hujan kah? salam kangen buat semua keluarga.

    Suka

  9. assalamualaikum. wr. wb.
    gimana khabarnya? lama tak ketemu..
    mudah-mudahan keluarga sehat-sehat semua..
    jamaah juga pada kangen semua lhoo.
    kapan ke Bojonegoro? mungkin bisa dititipi..di masjid ada paket sumbangan dari warga (untuk jelasnya hubungi P. Agus Heru)

    Suka

  10. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    tolong dong kalo ada foto banjir di keduyung agar dimuat biar tau kondisi disana krn jauh jd biar bisa ngobati kangen sama yang disana. makasih

    Suka

  11. @ Arif Prasetyo
    Salam hangat juga. Semoga keluarga di Jombang baik-baik saja.
    Eh, tapi jangan lupa buku-bukuku yang masih nyangkut di Jombang!

    @ budi kurniawan
    Salam diterima. Makasih atas kunjungannya.
    Ah, sudah banyak “turis” yang ke Lamongan!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s